MULTIMEDIA NEWS

PENDAFTARAN ONLINE, SILAHKAN KLIK FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE DI http://bit.ly/formSMKMUTU

Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun, Selamat Jalan Mabuby

MULTIMEDIA SMK MUTU - Suasana duka menyelimuti keluarga besar SMK MUTU Pasuruan, selepas sholat Jum'at beredar kabar, Mabuby Siswa Kelas XI MM 2 meninggal dunia. Kabar ini bermula dari siswa kelas XI AK yang menerima kabar dari Alumni SMP Muhammadiyah 5 Lekok. Kemudian Pak FIQO selaku Wali Kelas dan juga kaprodi Multimedia melakukan Cross check untuk kebenaran berita tersebut ke Guru di SMP Muhammadiyah 5 Lekok. Dan kepastian berita tersebut memang benar Mabuby meninggal dunia.
Innalillahi Wainna Illaihi roji'un, telah berpulang ke Rakhmatullah Mabuby Lekok.
Demikian pesan yang menyebar di kalangan siswa SMK MUTU Pasuruan yang berasal dari Lekok Kab. Pasuruan. Sehingga dengan kepastian ini, Pengurus IPM Ranting SMK MUTU Pasuruan langsung melakukan koordinasi dan mengadakan penggalangan dana kepada seluruh siswa dan guru SMK MUTU, Hasil penggalangan dana kemudian diserahkan oleh Pak FIQO kepada Ayah Mabuby. 

Selepas pulang sekolah, teman-teman satu kelas Mabuby yaitu XI MM2 bertakziyah melepas kepergian Mabuby di lekok. Didampingi oleh Wali Kelas dan Bu Fat selaku guru BK, rombongan berangkat pukul 13.30, di rumah mabuby sudah disambut oleh Ayah Mabuby dan keluarga.


Pukul 15.00 Jenazah dibawah ke masjid Tambak, Lekok untuk disholatkan dan selanjutkan dimakamkan di Pemakaman Umum Skilot Lekok Pasuruan

Foto : Teman-teman sekelas didampingi Guru Wali kelas @fiqoalfatih serta Guru BK @fazafatih takhziyah, mensholatkan dan mengantarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir.

Selamat jalan Mabuby Ardiansyah.

































Share on Google Plus

About FIQO Al Fatih

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Saran dan Masukan yang baik dalam pengembangan Blog ini.