Berita Radar Bromo Tentang SMK MUTU Pasuruan

Berita Radar Bromo Tentang SMK MUTU Pasuruan



Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 1 Kota Pasuruan menaruh perhatian kepada penyiapan output pendidikan yang mumpungi dan memiliki daya saing. Sebagai salah satu swasta di Kota Pasuruan. Sekolah ini memiliki program keahlian yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Perlengkapan sarana dan prasarana juga menjadi fikus untuk kenyamanan proses pembelajaran.

Seiring terus berkembangnya jumlah peserta didik di SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan (Baca : SMK MUTU Pasuruan) saat ini pembangunan gedung baru sekolah tersebut dalam proses pengerjaan. Lahan seluar 8 ribu meter persegi yang berada di jalan Imam Bonjol, kelurahan bugul Lor, Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan disipakna sebagai kampus Baru SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan.
Drs. M. Nuryasin, M.Pd.I kepada SMK Muhammadiyah 1 Pasuruan mengatakan sekolahnya mengoptimalkan proses pembelajaran dan penyediaan sarana dan prasarana bagi peserta didik. Pihaknya akan memindah lokasi Kampus ke Lokasi yang lebih luas dan strategis. "Jumlah siswa terus bertambah tiap tahunnya dan untuk memaksimalkan proses pembelajaran yang berlangsung. Untuk itulah lokasi kampus baru yang akan ditempati lebih luas, dan lebih nyaman" ujarnya. 
Untuk persiapan pemindahan ke lokasi tersebut, beberapa kegiatan sosialisasi sudah dilaksanakan, seperti lomba mewarnai tingkat TK, lomba Selfie di Lokasi kampus Baru jalan Imam Bonjol. Disisi lain untuk menyiapkan lulusan yang berkualitas, SMK MUTU Pasuruanmenaruh orientasinya agar lulusannya di terima di perusahaan bergensi, wiraswasta atau kuliah. 
Selain mata pelajaran yang sesuai dengan kurikulum saat ini, pembelajaran di SMK MUTU Pasuruan juga dilengkapi dengan pengalaman lainnya, seperti english club, kunjungan industri, dan praktik kerja Industri. "Kami ingin memberikan pelayanan dan kualitas pembelajaran yang mumpungi. Sehingga lulusan SMK MUTU Pasuruan bisa siap bersaing  di pasar kerja dan juga membuka wiraswasta".

Ditulis ulang oleh FIQO 
dari Jawa Pos - Radar Bromo Tanggal 19 April 2017


Share on Google Plus

About FIQO Al Fatih

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Saran dan Masukan yang baik dalam pengembangan Blog ini.