Kajian Ahad Pagi Akbar di Kampus II SMK MUTU Pasuruan


MULTIMEDIA SMK MUTU - Alhamdulillah, Kajian Ahad Pagi (22 Januari 2017) di Kota Pasuruan yang diselenggarakan oleh Majelis Tabligh dan Dakwah Khusus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pasuruan sudah menapaki usia 10 tahun sejak diselenggarakan. Kajian Ahad Pagi ini merupakan kajian yang merupakan ciri khas dari Muhammadiyah dalam memberikan tausyiyah kepada para jama'ahnya. Hal ini disampaikan oleh Bpk. Drs. M. Nuryasin, M.Pd.I (Kepala SMK MUTU Pasuruan selaku pembawa acara dalam Kajian ini. 
Kajian kali ini dilaksanakan dalam suasana yang berbeda, Seperti Ahad-ahad yang terdahulu, biasanya kajian dilaksanakan di Masjid Al Kautsar Pasuruan pada ahad Pertama, kemudian Masjid Darul Arqom Pasuruan pada Ahad ke 2, 3, dan 4, sedangkan pada Ahad ke 5 di Masjid Ibrahim (Kompleks SPEAM Pasuruan - Putra)
Dengan dihadiri kurang lebih 500 jama'ah yang terdiri dari wali murid SMK MUTU, jama'ah Masjid di sekitar Pasuruan, unsur Pimpinan Daerah, Cabang, dan Ranting baik dari Muhammadiyah dan ortomnya. Sedangkan untuk pembicara didatangkan Ust. Drs. H. M. Noer  Cholis Huda, M.S.I (Wakil Ketua PWM Jawa Timur). 
Dalam kajian ini diperkenalkan juga Pembangunan Kampus II SMK MUTU Pasuruan yang dalam proses pengerjaan Ruang Kelas sebanyak 20 rombel setelah pembangunan Ruang Kelas 2 Rombel yang sudah tersedia. Sehingga para jama'ah dan undangan bisa melihat langsung proses pembangunan Kampus II SMK MUTU Pasuruan ini dari dekat. Dalam kesempatan ini juga dibuka kotak Infaq Pembangunan untuk pada jama'ah yang hadir agar pembangunan ini bisa selesai dengan target yang diharapkan.
Saat mengisi sambutannya di Kajian ini, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pasuruan, Drs. M. Kholil Asy'ari, M.Pd.I, memberikan sambutan yang luar bisa mengenai SMK MUTU Pasuruan yang terus berkembang dari tahun-ke tahun dan pembangunan yang dirasa sudah saatnya SMK MUTU untuk memberikan pendidikan yang terbaik kepada peserta didiknya. 
Yang membahagiakan, di akhir kajian peserta bisa menikmati beragam Bazar, Cek Kesehatan, Bekam, Cuci Motor, Ganti Oli, dan Cek Sepeda Motor untuk Yamaha. Sehingga Jama'ah terlihat sangat antusias, dan bangga melihat perkembangan dari SMK MUTU Pasuruan. (FIQO-2017)      

Spanduk Pengajian Ahad Pagi Akbar di Kampus II SMK MUTU


Stand Ganti Oli, dan Cek Kendaraan untuk Motor Yamaha.


Panitia Melayani Pembelian Kupon Bazar.








































































Kegiatan Bekam dalam Pengajian ini



































































































































































































































































































Terima kasih kepada seluruh panitia Kajian Ahad Pagi Akbar di Kampus II, Guru dan Karyawan, IPM Ranting SMK MUTU, terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini, baik dari Yamaha, dan LAZISMU Kota Pasuruan. (Fiqo2017)







Share on Google Plus

About FIQO Al Fatih

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Saran dan Masukan yang baik dalam pengembangan Blog ini.